Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Pilkada Halteng, Ketum Golkar Bahlil Lahadalia Dijadwalkan Hadiri Kampanye Akbar IMS-ADIL

Tuesday 22 October 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-10-22T03:00:16Z

Calon Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji (IMS) bersama Ketum Golkar Bahlil Lahadalia 

Sinarmalut.com,
Jakarta - Calon Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Ikram Malan Sangaji atau akrab disapa IMS turut melaporkan perkembangan Pilkada Halteng di sela-sela acara DPP partai Golkar di Jakarta.


"Saya bersama ibu Alien Mus, Ketua DPD I dan anggota Fraksi Golkar DPR-RI melaporkan perkembangan Pilkada Halmahera Tengah. Selain itu, Ketum Golkar pak Bahlil Lahadalia juga menyampaikan hasil diskusi di Weda terkait hilirisasi nikel pada saat kunjungan kerja ke PT. IWIP telah dipresentasikan pada ujian terbuka di Universitas Indonesia," ucap Ikram, Senin (21/10/2024).


Kata Ikram, setelah dirinya dan Alien Mus memaparkan perkembangan Pilkada Halteng, Ketum Golkar Bahlil Lahadalia berkesempatan bakal berkunjung langsung ke Halteng dalam kampanye akbar IMS-ADIL nanti.


"Sebagai kandidat bupati yang telah mengantongi KTA Golkar, saya merasa sangat senang diberikan semangat dan motivasi apalagi pak Ketum langsung menyampaikan pasti hadir dalam kampanye akbar IMS-ADIL di Weda," kata Ikram.


Tak lupa, Ikram Malan Sangaji bersama Tim pemenangan IMS-ADIL  juga menyampaikan selamat kepada Ketum Golkar Bahlil Lahadalia dan anggota Kabinet dari Partai Golkar dan Partai Gerindra atas amanah yang dipercayakan menjadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran. 


Sementara Ahlan Djumadil  (ADIL) saat dikonfirmasi via telepon menyampaikan bahwa dilantiknya Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI tentunya membawa spirit kemenangan IMS-ADIL untuk Pilkada Halteng. 


Menurut Ahlan, rekomendasi dan BB1 Partai Gerindra untuk IMS-ADIL ditandatangani oleh Prabowo Subianto, maka perjuangan makin kencang dan spirit kemenangan makin meluas seantero Halmahera Tengah, mulai dari Kulting Jaya sampai Umiyal di Pulau Yoi. *

  • Pilkada Halteng, Ketum Golkar Bahlil Lahadalia Dijadwalkan Hadiri Kampanye Akbar IMS-ADIL
  • 0

Terkini