Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Pilwako Tikep, Afina Pastikan Ayah Erik-Abang Leman Menang Telak di Oba Tengah

Saturday 26 October 2024 | 12:57 WIB Last Updated 2024-10-26T03:59:39Z

Orasi politik Afina Abdurrahim anggota DPRD dari PDIP 

Sinarmalut.com,
Tidore - Kampanye tatap muka pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 1, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI-AMAN), mulai menyasar Zona II meliputi Kecamatan Oba Utara, Oba Tengah, Oba dan Oba Selatan. 


Di zona II, MASI AMAN, memusatkan wilayah kampanyenya di Kecamatan Oba Tengah, yang dimulai dari Desa Akesai, Jumat (25/10/2024).


Kampanye tersebut juga dihadiri oleh Sultan Tidore, H. Husain Alting Syah, yang juga Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara. 


Di kesempatan itu, tokoh perempuan Desa Akesay, Afina Abdurrahim, mengatakan, di setiap momentum politik, baik pemilihan legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak pernah kalah di Kecamatan Oba Tengah.


Jika saat ini, pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman yang merupakan kader PDIP, maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore, maka sudah pasti mereka akan membungkus kemenangan di Kecamatan Oba Tengah. 


"Saya pastikan untuk pilkada kali ini, MASI AMAN akan bungkus kemenangan di Kecamatan Oba Tengah," tegas Anggota DPRD Terpilih Kota Tidore Kepulauan  itu. 


Lebih lanjut, Istri (Almarhum) Ahmad Ishak, yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan ini menjelaskan, Muhammad Sinen adalah pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat. Selama menjabat sebagai Wakil Walikota Tidore 2 periode, ia.telah banyak berkontribusi untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Oba Tengah. "Pilihlah pemimpin yang bijak, peduli dan selalu dekat dengan rakyat, dan itu hanya ada di Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman," tutur Afina. 


Afina memastikan, untuk memenangkan pasangan MASI AMAN di sepanjang daratan Oba, dirinya bersama 4 Anggota DPRD terpilih Kota Tidore Kepulauan dari PDIP, yang mewakili Dapil II, akan gabung jurus. Mereka di antaranya, Efendi Ardianto, Marwan Suwardi, Husen Muhammad, dan Ardiansyah Fauji. 


"Kami tidak akan duduk diam, kami akan terus melakukan konsolidasi untuk kemenangan mutlak bagi MASI AMAN di Wilayah Oba," pungkasnya. 


Selain afina, Sultan Tidore, H. Husain Alting Syah, juga ikut angkat bicara. Menurutnya, setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawaban oleh Allah SWT. Olehnya itu, jika dilihat sosok Muhammad Sinen, sesungguhnya dia telah banyak berbuat untuk masyarakat. 


"Kalau bukan karena kecerdasan dan kebaikan Muhammad Sinen menjadi pemimpin, Allah tidak akan mungkin mengangkat derajatnya hingga saat ini. Jadi kita tidak boleh mengingkari akan hal itu," jelas Sultan.


Sultan lantas mengajak masyarakat Oba Tengah pada khususnya, dan Masyarakat Kota Tidore Kepulauan pada umumnya, untuk memenangkan pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


Sultan juga menyentil akan tudingan miring dan fitnah yang kerap menyerang Muhammad Sinen di momentum politik ini. Menurut Husain Syah, apa yang dialami oleh Muhammad Sinen, sempat menjadi pembicaraan di internal keluarganya. 


"Ketika saya punya saudara perempuan bilang ke saya, kalau orang buat Muhammad Sinen seperti itu kenapa saya tidak bicara. Saya hanya menjawab, apa yang mereka tuduhkan ke Muhammad Sinen itu, sesungguhnya suatu saat Allah akan mengangkat derajatnya lebih tinggi," tambahnya. *

  • Pilwako Tikep, Afina Pastikan Ayah Erik-Abang Leman Menang Telak di Oba Tengah
  • 0

Terkini