Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

PKB Ajukan Pengganti Mutiara T Yasin di DPRD Halteng

Friday 4 October 2024 | 19:33 WIB Last Updated 2024-10-04T10:33:06Z

Sekretaris DPC PKB Halmahera Tengah Haidir Ali 

Sinarmalut.com,
Weda - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halmahera Tengah (Halteng) telah ajukan nama Pergantian Antar Waktu (PAW) Mutiara T Yasin, karena Mutiara saat ini menjadi calon bupati Halmahera Tengah yang berpasangan dengan Salim Kamaludin.


Sekretaris DPC PKB Halmahera Tengah Haidir Ali saat diwawancarai media mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan berkas permohonan PAW Mutiara. Untuk pengganti Mutiara di DPRD Halteng yakni Junaidi Alting.


"Kami sudah serahkan berkas permohonan PAW Ibu Mutiara ke DPRD usai pelantikan DPRD periode 2024-2029 pada 12 September 2024, yang mengganti ibu Mutiara Junaidi Alting," ucapnya, Jumat (04/9/2024).


Lanjutnya, Junaidi Alting merupakan caleg di daerah pemilihan I yakni Kecamatan Weda dan Weda Selatan. Dirinya pemenang ketiga, setelah Mutiara dan Devi Dodi Diantoro.


Sementara Sekwan DPRD Halmahera Tengah Drs. Ridwan A. Basalem ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa yang melantik pejabat pengganti harus ketua DPRD Definitif. Ini artinya pelantikan Junaidi Alting menunggu ketua DPRD definitif yang sementara diproses. "Yang lantik Pejabat pengganti harus ketua definitif," singkatnya. *

  • PKB Ajukan Pengganti Mutiara T Yasin di DPRD Halteng
  • 0

Terkini