Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Polres Halteng Perketat Pengamanan Logistik Pilkada di KPU

Monday 14 October 2024 | 13:08 WIB Last Updated 2024-10-14T04:08:48Z

Polres Halmahera Tengah Perketat Pengamanan Logistik 

Sinarmalut.com,
Weda - Polres Halmahera Tengah (Halteng) memperketat pengamanan logistik Pilkada Serentak 2024 di gudang logistik penyimpanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halteng, yang terletak di desa Fidi Jaya  Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah.


Kabg Ops Polres Halteng, AKP Mohtar Thenu turun langsung mengecek Gudang logistik KPU dan mengejek Pos Pengamanan yang berlangsung selama 24 jam, dari pukul 08.00 Wit  hingga 08.00 Wit keesokan harinya. Kegiatan pengamanan ini dilakukan sejumlah personel Polres Halteng  untuk memastikan keamanan logistik Pilkada Kabupaten Halteng 2024.


Logistik Pilkada serentak tahun 2024 yang telah diterima KPU Kabupaten Halteng hingga saat ini adalah, Surat Suara sejumlah 77. 725 (lembar), Kotak Suara  336 (buah), kabel Ties sejumlah 984 (buah), tinta 316 (botol), Segel 7.836 keping  dan bilik suara diterima sesuai tanda terima 632 buah.


Seluruh logistik tersebut telah diterima dengan baik oleh petugas KPU Kabupaten Halteng  dan disimpan di gudang logistik dengan pengamanan ketat oleh Petugas Kepolisian dengan melakukan patroli rutin di dalam dan sekitar gudang logistik.


Kapolres Halteng AKBP Aditya Kurniawan.,S.H.,S.I.K.,menyampaikan bahwa pengecekan dan pengamanan logistik ini merupakan bagian dari upaya menjaga kelancaran seluruh tahapan pemilu 2024  mulai dari persiapan hingga pelaksanaan dan memastikan keamanan dari seluruh peralatan Pilkada serentak 2024.


Diharapkan dengan pengawasan dan pengamanan yang ketat ini, seluruh logistik dapat terdistribusi tepat waktu dan dalam kondisi baik, sehingga proses pemilihan berjalan lancar,Tertib dan Sukses  di Kabupaten Halmahera Tengah. *

  • Polres Halteng Perketat Pengamanan Logistik Pilkada di KPU
  • 0

Terkini