Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Sarmin Pastikan MASI-AMAN Menang Telak di Dokiri

Monday 21 October 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-10-21T04:38:48Z

Anggota DPRD dari PDIP dapil III Sarmin Mustari

Sinarmalut.com,
Tidore - Kampanye tatap muka pasangan calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen-Ahmad Laiman (MASI-AMAN) di Kelurahan Dokiri, Tidore Selatan disambut baik oleh masyarakat, Minggu (20/10/2024).


Hal tersebut terlihat dari banyaknya pendukung dan simpatisan yang menghadiri Kampanye tatap muka pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI-AMAN).


Sarmin Mustari, salah satu jurkam dan anggota DPRD Tikep dari PDIP dalam orasi politiknya mengatakan untuk melihat angka kemenangan pasangan MASI-AMAN di Kelurahan Dokiri  bisa dilihat seberapa besar respon masyarakat kepada kandidat.


"Untuk saat ini saya pastikan pasangan MASI-AMAN menang di Kelurahan Dokiri," tegasnya.


Dirinya juga mengatakan, banyak pencapaian yang telah ditorehkan kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di bidang pertanian. Olehnya, apabila pasangan MASI-AMAN terpilih maka bisa dilanjutkan kembali.


"Jika kemarin kandidat sebelah mereka blusukan di Dokiri mereka bilang pasangan MASI-AMAN cuma 20%  dan mereka punya 80% berarti malam ini saya katakan di Kelurahan Dokiri mereka hanya mendapatkan 0,30%," kata Sarmin.*

  • Sarmin Pastikan MASI-AMAN Menang Telak di Dokiri
  • 0

Terkini