Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Seorang Karyawan IWIP Mengakhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Monday 14 October 2024 | 23:52 WIB Last Updated 2024-10-14T15:02:00Z

Ilustrasi 

Sinarmalut.com,
Weda - Warga Desa Fritu, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) digegerkan dengan temuan mayat di Indekos Bumdes Desa Fritu, Senin (14/10/2024), sekitar 16.30 WIT.


Adapun identitas mayat tersebut berinisial YFT (23 tahun). Korban diduga gantung diri.


Kasi Humas Polres Halmahera Tengah IPDA Ramli Soleman mengungkapkan, menurut keterangan yang diperoleh, mayat korban pertama kali ditemukan oleh tetangga di indekosnya. Mereka mencium bau tak sedap dari kamar kosan bagian depan namun para tetangga ini tak tahu bahwa bau tersebut berasal dari mayat korban. Untuk memastikan sumber bau tak sedap itu, sekitar pukul 16.20 WIT, tetangga dari korban kemudian memeriksanya. 


“Mereka langsung membuka jendela kosan korban menggunakan kantong plastik sehingga melihat ada seorang laki-laki yang gantung diri yang sudah bau dan penuh lalat, saat itu juga banyak warga datang ke lokasi tersebut,” ungkap IPDA Ramli Soleman.


"Beberapa saat kemudian Polisi dari Polsubsektor Weda Utara tiba di lokasi dan langsung memasang Police Line sehingga warga tidak ada yang masuk dan menurunkan mayat," sambungnya.


Lanjut IPDA Ramli, untuk mengamankan TKP, polisi kemudian memasang Garis Police Line, berkoordinasi dengan pihak Inafis Polres Halteng dan Berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Sagea. 


“Belum bisa dipastikan apakah murni gantung diri atau dugaan tindak pidana. korban  dibawa ke RSUD Weda untuk dilakukan pemeriksaan secara medis,” jelas IPDA Ramli Soleman. *

  • Seorang Karyawan IWIP Mengakhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri
  • 0

Terkini