Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Tak Banyak Umbar Janji, IMS Bakal Hadirkan Transportasi untuk Pelajar di Desa Yeke

Wednesday 16 October 2024 | 07:30 WIB Last Updated 2024-10-16T11:19:04Z

Silaturahmi calon bupati Ikram Malan Sangadji (IMS) di Desa Yeke Weda Timur, Selasa (15/10/2024).

Sinarmalut.com,
Weda - Warga Desa Yeke, Kecamatan Weda Timur, Halmahera Tengah memberi dukungan penuh ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Ikram Malan Sangadji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL).


Hal ini terlihat dari antusias warga menghadiri pertemuan bersama calon bupati IMS di Desa Yeke, Selasa (15/10/2024).


Dikesempatan pertemuan tatap muka antara warga dan calon bupati Ikram Malan Sangadji (IMS), salah satu warga Desa Yeke Oktovina Malowes meminta kepada IMS agar menghadirkan transportasi untuk antar jemput bagi pelajar di Desa Yeke apabila terpilih nanti. 


"Saya mewakili ibu-ibu Yeke meminta kalau bole SMA di taruh di Yeke, atau kalau boleh beri kami satu unit kendaraan untuk transportasi siswa ke sekolah," harapnya.


Yeke Alveus Miloa, salah satu warga Yeke menambahkan, jika IMS terpilih kiranya dapat memperhatikan terkait pembangunan gereja di Desa Yeke. "Kami mendapat informasi adanya anggaran Rp 1 miliar untuk bantuan Rumah Ibadah tetapi kami belum tahu jalan yang harus kami lalui, sehingga di kesempatan ini kami ingin sampaikan bahwa ketika bapak terpilih menjadi bupati kiranya bisa melihat kami di Desa Yeke," ucapnya.


Keluhan dan permintaan warga Desa Yeke disambut baik Ikram Malan Sangaji. "Jadi siapkan semua kebutuhan terkait rumah ibadah, saya tidak banyak janji, begitu terpilih dan dilantik bantuan juga masuk ke warga, kalau rumah ibadah tidak ada di satu desa lalu siapa yang berdoa disitu, terkait kesehatan, ngoni p rezeki, terkait keluhan transportasi warga saya siapkan satu mobil untuk angkut siswa di Yeke ke sekolah," kata Ikram di hadapan warga Desa Yeke *

  • Tak Banyak Umbar Janji, IMS Bakal Hadirkan Transportasi untuk Pelajar di Desa Yeke
  • 0

Terkini