Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Tak Perlu Bingung, Begini Cara Mengenali IMS-ADIL di Kertas Suara

Monday 7 October 2024 | 19:09 WIB Last Updated 2024-10-07T10:09:34Z

Calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Jumadil (IMS-ADIL)

Sinarmalut.com,
Weda - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, hadir dengan dua (2) kertas berbeda. Satu kertas coblos tersedia untuk Pilgub Maluku Utara, sedangkan satu kertas lagi untuk pemilihan Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota. 


Di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng), ada tiga pasangan calon yang nanti bertarung. Bagi masyarakat Halmahera Tengah, memilih calon bupati dan wakil bupati, pertama-tama harus mengenali kandidatnya.


Bagi pendukung dan simpatisan Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Djumadil (IMS-ADIL), tak perlu repot-repot dan bingung. Paslon IMS-ADIL pada Pilkada Halteng mengantongi nomor urut tiga (3). 


Bagaimana caranya? Ketika datang di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pemilih mengambil surat suara lalu membukanya dan melihat kandidatnya.


Di kertas suara, pasangan calon bupati tersebut untuk IMS-ADIL berada di urutan ketiga (3) sesuai nomor urut calon. Perbedaan yang mencolok di kertas suara agar pemilih tidak dibuat bingung adalah, wajah familiar Ikram Malan Sangaji (IMS) yang pernah menjabat sebagai Pj Bupati Halmahera Tengah. *

  • Tak Perlu Bingung, Begini Cara Mengenali IMS-ADIL di Kertas Suara
  • 0

Terkini