Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Terbukti, Ayah Erik Pemimpin Semua Golongan Tanpa Sekat, Warga Siokona : Kami Pastikan MASI AMAN Menang Mutlak di 27 November

Sunday 27 October 2024 | 21:08 WIB Last Updated 2024-10-27T12:08:54Z

Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman di Desa Siokona Kecamatan Oba Tengah

Sinarmalut.com,
Tidore - Kepedulian Muhammad Sinen, saat menjadi Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2 periode, membuat dirinya semakin dicintai dan selalu dirindukan oleh Masyarakat.


Muhammad Sinen dianggap sosok yang selalu dekat dengan rakyat. Bahkan di mata masyarakat Desa Siokona, Kecamatan Oba Tengah, Muhammad Sinen, dianggap sebagai bagian dari keluarga besar mereka. 


Miharjo Yonas, tokoh masyarakat Desa Siokona, mengaku bahwa Muhammad Sinen, bukanlah orang baru di mata warga Siokona. Ia merupakan tokoh yang begitu peduli dengan aktivitas pemuda dan masyarakat, bahkan Muhammad Sinen adalah pemimpin yang mencintai semua golongan tanpa memandang Suku, Ras, dan Agama.


"Kami di Siokona berkomitmen untuk memenangkan pasangan MASI AMAN di tanggal 27 November 2024," ungkap Miharjo dalam kampanye politik pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI AMAN), di Desa Siokono, Minggu (27/10/24).


Senada disampaikan Tokoh kristiani yang berasal dari Suku Sangir, Abner Bermula. Menurutnya, Muhammad Sinen adalah sosok pemimpin yang telah membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil. Bahkan selama menjadi pemimpin, siapa saja dengan mudah membangun komunikasi dengan Muhammad Sinen tanpa ada batas waktu yang ditentukan. 


"Ayah Erik adalah pemimpin yang menciptakan toleransi di Kota Tidore Kepulauan, pemimpin seperti ini yang kita butuhkan," cetusnya. 


Sementara Calon Wakil Walikota nomor urut 1, Ahmad Laiman, mengatakan, semoga dengan keakraban antara Muhammad Sinen dengan warganya, dapat terus terjalin, sehingga pada tanggal 27 November 2024 nanti, itu sudah tidak ada pilihan lain, selain memilih Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1.


Senada disampaikan Muhammad Sinen. Ia mengaku dalam momentum politik, belum ada sejarah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kalah di Desa Siokona. 


"Saya masih jadi Wakil Walikota saja sudah menang berulang kali, apalagi jika saya Walikota. Maka dari itu, kehadiran saya hari ini, hanya ingin menyatukan hati warga Siokona dengan Pasangan MASI AMAN menuju tanggal 27 November," ucapnya. *

  • Terbukti, Ayah Erik Pemimpin Semua Golongan Tanpa Sekat, Warga Siokona : Kami Pastikan MASI AMAN Menang Mutlak di 27 November
  • 0

Terkini