Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Warga Togeme Komitmen Menangkan MASI-AMAN di Pilwako 2024, Muhammad Sinen : Terima Kasih

Saturday 26 October 2024 | 19:32 WIB Last Updated 2024-10-26T10:32:06Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Blusukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI-AMAN)  di dua desa yaitu Desa Tauno dan Togeme, Kecamatan Oba Tengah, disambut hangat warga setempat.


Blusukan yang dilakukan oleh pasangan dengan jargon MASI AMAN itu, diawali dari Desa Tauno, kemudian dilanjutkan di Desa Togeme.


Kedatangan kedua pasangan calon tersebut disambut dengan meriah oleh warga setempat, bahkan sosok Muhammad Sinen, begitu dirindukan saat melakukan turun menyapa warga di dua desa tersebut. 


"Ayah Erik punya jiwa kepedulian terhadap pemuda dan masyarakat sangat tinggi, bahkan dia telah banyak mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda Tauno," ungkap Kifli Saraban, tokoh muda Desa Tauno. 


Mantan kepala Desa Tauno itu menegaskan, di masa Kepemimpinan Muhammad Sinen sebagai Wakil Walikota, ia sukses mengantarkan Desa Tauno terkenal di mancanegara, melalui produk unggulan desa. 


"Saya ketika bercerita soal ini, hampir menangis, karena desa yang berada di pelosok kota ini bisa terkenal sampai di Kuala Lumpur Malaysia, olehnya itu kami berkomitmen akan memenangkan pasangan MASI AMAN di tanggal 27 November nanti," tuturnya. 


Terpisah, Ketua Pemuda Desa Togeme, Riski Hi. Sahil mengungkapkan, setiap kali momentum pilkada, pasangan Ali Ibrahim sebagai walikota dan Muhammad Sinen sebagai wakil walikota saat itu sulit mendapatkan hasil yang baik di Togeme, dan itu sudah dua periode. 


Meski begitu, Riski memastikan di Pilwako 27 November nanti MASI AMAN bisa menang di Desa Togeme. Ini kata dia, sudah merupakan komitmen para pemuda dan masyarakat apalagi yang mencalonkan diri adalah Muhammad Sinen yang sudah dua kali menjabat sebagai wakil walikota Tikep.


"Kami pemuda Togeme siap bekerja keras untuk memenangkan MASI AMAN," lugas Riski. 


Lebih lanjut, ia menitipkan pesan jika MASI AMAN mendapatkan rahmat sebagai Walikota dan Wakil, maka diharapkan dapat memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan Desa Togeme, terkait dengan lapangan sepak bola. 


Menyikapi antusias Pemuda dan Masyarakat di dua desa tersebut, Calon Walikota, Muhammad Sinen, memastikan bahwa dirinya jika diamanahkan sebagai Walikota, maka tugas utamanya adalah menunaikan setiap kata-kata untuk menjadi tindakan nyata. 


Olehnya itu, apa yang menjadi aspirasi Pemuda dan Masyarakat akan ditindaklanjuti sesuai dengan Visi Misi MASI AMAN untuk mewujudkan Tidore Kepulauan yang Aman, Nyaman, dan Ramah. 


"Soal membangun infrastruktur itu sudah termuat dalam Visi Misi MASI AMAN, maka dari itu saya hanya mau bilang terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari pemuda Togeme, dan saya pastikan apa yang saya janjikan akan saya tunaikan," ucapnya. *

  • Warga Togeme Komitmen Menangkan MASI-AMAN di Pilwako 2024, Muhammad Sinen : Terima Kasih
  • 0

Terkini